Kamis, 08 Maret 2012

FUCK buat ORANG 'ter'MUNAFIK SEDUNIA!!

Untuk anak-anak kelas 9B yang tidak perlu saya sebutkan namanya disini.
HELL-O SAHABAT MUNAFIK yang telah membuat sahabat saya merintih kesakitan akibat ke-MUNAFIKAN kalian, ke-SIRIKAN kalian, ke-SOK MANISAN kalian di depan kita semua.
Seharusnya kalian tau apa yang telah kalian perbuat, Seharusnya kalian sadar dengan segala perkataan yang sungguh menyesakkan jiwa. Kalian telah mengobarkan API PERMUSUHAN sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti. ke-MUNAFIKAN semakin muncul dari bibir lamis dan lidah nan tak bertulang yang kalian miliki.
SOK MANIS di depan kita semua. SOK SEDIH, SOK BAIK, SOK SUCI. padahal kalian itu tak lebih dari seorang BINATANG. MANUSIA SETENGAH BINATANG!!! terimakasih ya telah membuat sinetron yang sangat menghibur dan memanaskan api permusuhan. 
SIAPA YANG MEMULAI? KALIAN. Lihat lah ketika SIRIK kalian tidak akan bisa terkendali lagi.
Untuk apa sh sirik sama kita? kita nggak lebih dari seorang yang hebat,cantik,dan pintar kok? apa yang kalan inginkan dan irikan dengan kita? 
PIKIRKANLAH ketika kamu telah berjuang demi mendapat cinta sejati yang sangat kamu idamkan. Dan saat bersama cinta itu terkabulkan. Rasa yang saling merekah dihati kedua sejoli. Tapi tiba-tiba segerombolan setan-setan picik datang dan meng olok-olok,melecehkan cinta antara sejoli itu bahkan meng irikannya. 
Ketahuilah, kita bukan termasuk orang yang senang mengumbar SENSASI MURAHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar