Rabu, 20 Juni 2012

Halo Juni!

Hai Salsa baru bloging lagi hehe. Bulan Juni ini emg bukan the lucky month nya aku. di awal aja aku udah sial. Iya nem ku ga sesuai harapan banget. sedih sebenernya tapi apa iya mau sedih melulu. Enggak aku bangkit dan berusaha bersyukur sama nilai UN ku. Alhamdullilah nya orang tua ku tidak meng compare aku sm nem temen-temen ku yang lain.hmmm meraka  tu emang orang tua yang bener2 ngertiin bgt. nggak tau gimana jadinya aku kalo ga ada  mereka. love them so muccccchhhhh. Sampai tanggal 20 di bulan Juni ini aku bener2 excited bgt mau masuk SMA. hahaha syukur alhamdullilah aku ga begitu tergila-gila sama mache. aduh mungkin emg ini rencana indah Allah ya guys:) doain salsa yg terbaik untuk melahap sisa juni ini ya :) wish you all the best too<3

with love,
Salsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar