Rabu, 17 Agustus 2011

Dia sahabatku yang paling dewasa :'),Diah Pratita :)

Sahabat ku yang paling dewasa adalah Diah Pratita (tita). Aku mengenalnya di SMP.1 PLERET dari kelas 7 sampe kelas 9 aku sekelas sm dia^^ sosok dewasa,pengertian,tegas,dan disiplin banyak menginspirasi pada diriku :) si manis yang agak tertutup ini pengertiaaannn banget:') enak di ajak curhat ({}) walaupun agak galak:p tapi tapi dia berhati lembut loohh :p .Kedewasaan nya yang membuatku kagum,pemikiran panjang dan positif nya yang menginspirasi,solusi2 permasalahan yang amat sangat dewasa :') aku membayangkan aku tak akan bisa sepertinya :') aku tak percaya sekarang aku memiliki sahabat plg dewasa yang selalu memberi ku keceriaan kapan pun.terimakasih Tuhan kau anugrahkan tita untukku :') aku akan menjaga hubungan dgnnya :') tak akan ku biarkan tita terluka :') dia sangat berarti :').Terimakasih tita sayang :-* I love you so muccchhhhh :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar