Kamis, 18 Agustus 2011

I have no idea with the title :p galaaauuu pokoknya \m/

Sadarkah kamu?bahwa ada seseorang yang mencintaimu dalam keadaan apapun?ya itu AKU :') cuma aku dan Tuhan yang bisa cinta sama kamu apa adanya tanpa harus mengubah dirimu menjadi orang lain :') Mungkin....aku terlalu menyiksa diriku sendiri hanya utk mengharapkanmu kembali :'( yaaa..kamu yang tak pernah menganggap perasaanku ada dan nyata :'( Aku saangaaatt benci saat harus menata ulang mimpi-mimpi itu tanpa kau tau aku kelelahan bermimpi utk bahagia denganmu :') dan sekarang aku bukan lagi seseorang yang berhak memperhatikanmu bahkan memanggilmu dgn panggilan "SAYANG" lagi :') aku pun jatuh saat melihatmu bahagia bersamanya lagi...akhirnya aku memutuskan utk menjadi jomblo karena aku menuggumu utk menjadikan ku satu-satunya pacar :') I just wanna be with you no matter what happend I know that so many boys in this world who's better than you,but my heart already stuck with you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar