Senin, 05 November 2012

Selamat tanggal 5 yang ke 5 ya?
Inget kapan kita balikan? Tanggal 5 Juli Dis.
Ini udh tanggal 5 yang ke 5. Cepet ya?
Kita balikan gak ada 2 bulan ya dis?
2 bulan itu aja nggak genap.
Kita PDKT bentar banget ya?
3 hari.
PDKT tercepat sepanjang masa haha.

Tapi, kamu berhasil buat aku senyum sesederhana pun itu.
Karena kamu dateng disaat aku lagi hancur.
Kamu bikin aku bangkit lagi dengan cara yang sederhana.
Kamu ajari aku mencintai apa adanya.

Tapi waktu itu aku terkesan sia-sia in kamu ya?
Karena dulu kamu ga pernah sebaik itu. Karena dulu kamu selalu nganggep aku sepele. Karena kamu ga pernah nganggep aku penting dulu. Karena itu. Dan kamu berubah jadi baik banget aku jadi ngelunjak, aku jadi ngerasa aku bisa ngapain aja karena kamu bakalan maklumin. Tapi ternyata aku salah. Batas kesabaran mu ga seluas apa yang aku kira.

Maaf. 

Dan, disaat kita balikan lagi kamu terkesan balas dendam ke aku. Kamu jadi lebih parah dari dulu. Bukan cuma nyepelein aku, tapi kamu nggak pernah nganggep aku itu ada. Iya, aku salah. Kamu wajar ngelakuin itu semua.

Sakit? Banget. Walaupun aku yang mutusin kamu. Ya kenapa? Aku udah nggak kuat.
Dan ketika aku udah bisa move on, aku berusaha move on kamu dateng lagi. Penuh perbedaan. Ngasih aku peluang buat sama kamu dengan lebih baik lagi. 
Aku bingung, aku gak tau harus apa.
Jujur aku takut. 

Dan dengan kemanisanmu waktu itu tiba-tiba hilang buat aku dan kamu kasih ke Mia.
Tanpa dosa kamu mainin aku lagi.
Kamu tau rasanya jadi aku?

Semrawut. 

Dan sekarang aku kehilangan kamu. Dan rasa sayang itu terlanjur membekas dan tertinggal di benakku.
Aku jaga kata-kata kamu yang bilang, 

“inget, dimasukin di otak AKU GAK PERNAH IKHLAS KALO KAMU PUNYA COWOK”

Ya apa maksudmu bilang gitu? Dan apa mau mu? Sekarang kamu sama Mia
Dan aku?

Aku masih disini Dis, masih jaga kata-kata mu.
Aku bodoh. 

Apa aku nggak pantes ya bahagia?
Tau rasanya aku liat kamu berduaan sm Mia?
Remuk.

Aku mikir, kenapa dulu aku gak pernah dapet waktu kamu kayak apa yang Mia dapet.
Kenapa dulu aku gak diperlakuin special kayak Mia.

Iya, karena sekali lagi aku cuma bayangan buat kamu.
Kamu gak pernah kan sayang sama aku?
Iya kamu emang gak pernah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar