Minggu, 18 November 2012

"Sudah lagi pagi. Rindu dari semalam belum berhenti, mungkin bertambah durasi seiring makin besar itu terasa dalam hati."

"Pagi masih terlalu pagi untuk berjanji. Tapi biar kuucap sekali lagi, padamu aku tak akan berhenti, mencintai."

"Terlalu jauh untuk bisa memiliki, sudah lebih dari cukup bisa sebagai alasan senyummu meski hanya sesekali."

"Menyadari kita pun pernah salah, maka memaafkan akan lebih mudah."

"Bahagiaku berubah jadi sedih seketika, ketika menyadari tiadamu untuk kuajak merasakannya"

source: @_FHMY


"Dengarkan aku sebentar, jangan menghindar. Sebab nanti mungkin padaku kau yg mengejar. Saat tak ada aku lagi untukmu, olehmu baru tersadar."

"Aku keras kepala, tetap kepadamu terus menawarkan cinta. Tapi tak memaksa, jika memang dalam hatimu tak pernah ada untukku sedikit rasa."

"Tak ada yang lebih bungkam, selain ada yang mencinta dengan diam."

"Aku tak menghitung hari atau waktu. Sebab menunggu bukan soal berapa lama, atau seberapa kuat, tapi ini soal seberapa mampu."

"Cemas hatimu sampai berdebar karena darinya tak ada kabar, sementara ia yang entah dimana tak ingat akan adamu yang menunggu walau sebentar."

"Salah satu cara untuk tak menyerah hari ini, adalah dengan berpikir bahwa besok akan berhasil."

"Jangan hanya di katakan, nanti dia bosan mendengarkan. Lakukan, biar dia melihat pembuktian dari ucapan."

source: Aksara Bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar