Senin, 24 Juni 2013

Dulu kamu bilang kan waktu aku curhat masalah move on, kamu bilang
"Tenangin hati kamu dulu,cari banyak kegiatan dan sibukkan diri kamu, insyaallah pasti bisa move on"
Aku selalu inget kata-kata kamu pas aku bener-bener merasa aku harus mundur dan move on dari kamu. Tapi, aku ga bisa bohong kalo emang aku bener-bener sayang kamu. Mau sampai berbusa mulut ini tu bilang move on aku bakalan ga bisa. Bukanya nyerah sebelum nyoba, at least aku udah nyoba move on bahkan setiap hari aku selalu nyoba tapi aku capek, capek dalam arti aku capek harus nata semangat buat maju atau mundur. Intinya, I'm bad decision. Aku ga tau harus gimana, dan sekarang emang aku udah bener-bener kehilangan kamu tanpa alasan yang ga jelas banget. Absurd, aku ga paham.
Sekarang, aku cuma bisa berdoa biar semua bakalan kayak dulu. Biar kita sedeket dulu, se nyaman dulu dan yang dulu-dulu itu yang kamu selalu bikin aku senyum. I miss the really old you.
Good Night, sleep well. Love You:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar