Minggu, 02 Juni 2013


Bahagia.

Ngomongin masalah bahagia emg artinya ambigu banget.

Kalo menurutku bahagia itu ada di tangan kita sendiri, karena setiap orang itu berhak buat bahagia dengan caranya masing-masing, dengan se sederhana apapun bahagia itu di presepsikan pd diri orang masing-masing. Dan kalo aku pribadi, bahagia adalah kondisi dimana kamu merasa terpenuhi segala sesuatunya, merasa cukup, senang pada suatu zona yang aman dan nyaman yang bikin kamu merasa jadi seseorang yang lengkap, actually pada intinya seneng deh.

Banyak orang bilang “bahagia itu sederhana” aku setuju sama itu, karena menurut aku bahagia itu tanpa kata-kata, tanpa kemewahan. Karena emang pada dasarnya bahagia itu ada di tangan kita sendiri tinggal bagaimana cara kita menikmati setiap momen dalam hidup kita, bagaimana kita mensyukuri setiap nikmat yang tiada tara dari Tuhan, gimana kita mencintai orang-orang terdekat kita dan menikmati waktu bersama mereka. 

Kadang, kita harus melupakan dan mengabaikan penat dan sedikit melihat pada sekitar kita betapa banyaknya nikmat yang kita peroleh. Jangan pernah ngira kamu gak berhak bahagia, bahagia itu kita yang buat se pait-paitnya hidup kita gak boleh ngersa ga berhak bahagia.

So, apa bahagia menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar