Rabu, 21 Desember 2011

22 December 2011

ini bukan galau, ini bukan broken heart. Tapi.. semacam rasa takut. Yap!! TAKUT.
Aku takut kamu benci sama aku A
Aku takut kamu makin menghindar setelah tau apa yg aku rasain ke kamu A
Aku takut kamu nggakmau temenan lagi sama aku A
Aku takut kalau semisal kamu udah menambatkan hati sm seseorang A
Aku takut mau jadi secret admirer di 8 january mu
Aku takut merusak hari special mu A
Demi apa aku sayang sama kamu
Demi apa aku cinta sama kamu. CATAT itu A!!
Rasa Takut itu semakin menghantui ketika aku emang udah bener-bener yakin pengen jadi yang special di hari specialmu walaupun kita nggak akan pernah ada yang special!! Aku takut sumpah aku takut kalau hari itu bakalan dateng. Hari dimana kamu harus pergi dengan yang lain,hari dimana aku harus hidup dengan mata panda yang sembab. Mungkin ini hal ter-BODOH,ter-IDIOT,ter-TOLOL. ya kenapa?karena aku menagisi seseorang yang bahkan nggak suka sama aku. menangisi seseorang yang tak akan pernah aku miliki. nggak ngerti deh besok jadinya apa aku:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar