Kamis, 15 Desember 2011

Menunggu 8 Januari :)

8 Januari... izinkan lah aku menyenangkan dirinya.
8 Januari... berikanlah Dia kebahagiaan dalam hari terindahnya
8 Januari... izinkanlah aku mencintainya dalam hari penuh balutan senyum itu untuk selamanya
8 Januari... berikanlah keceriaan dalam senyumnya yang menawan itu
8 Januari... aku menunggumu kehadiranmu untuk memberikan yang terbaik kepada orang yang mengisi relung-relung jiwaku,mengisi tiap sisi dalam otakku,mengisi tiap hembusan nafas dan langkahku...
8 Januari.. mungkin emang dulu-dulu aku nggak pernah ngeh sama tanggal 8 Januari. tapi sekarang rasanya aku pengeeeenn banget yang namanya buat si A seneng :) yap!! 8 Januari si A ulang tahuunn yeyeye:D aku pengen jadi seorang 'secret admirer' yap! pengagum rahasia yang ngasih sebuah kado gitu tapi dianya nggak tau siapa aku :p hahaha jaim bgt sumpah!tapi ya secara pastinya aku malu bgt kalau hrus ngasih langsung gitu haha senam jantung pastinya :o ketemu aja udah histeris bgt apalagi ngasih kado2 begituan.hehe
A.... mungkin sampai kapanpun kamu nggak bakal peduli sama cinta ini ya?sekarang aja kamu canggung bgt sama aku-_- dulu aja kamu deket,apa2 sama aku. apa aku salah ya suka sm kamu lebih dari sekedar suka sm teman?aku salah?aku harus kek gimana? sampek kapan kamu bakalan selalu bilang "aku kon piye karo salsa?" setiap tita tanya "A mbok pedulio karo salsa" please kamu PEKA dikit kek. Aku sayang woy sama kamu!!nggak pernah nyadar sih :'( inget nggak dulu kamu tu apa2 kalo nggak sama aku gimana gitu rasanya. semuanya yang serba aku dulu?please A aku kangen masa itu,dimana kita emang bener-bener KONCO KENTHEL. Aku nggak tau gimana nantinya,gimana endingnya kita,aku nggak sanggup kalau suatu saat nanti kamu dapet yang terbaik menurutmu aku nggak sanggup hidup rempong dengan mata panda dan mata bengkak,aku nggak sanggup buat ikhlas dalam waktu yang teramat singkat.
A.... aku cuma bisa berharap di 8 Januari nanti di hari ulang tahun mu. kamu tambah ganteng:3 panjang umur,tambah pinter,tambah edan:p haha I wish nothing but the best :')


A.... You Know I Love You Always and Forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar