Sabtu, 10 Desember 2011

new bio on twitter :)

bio twitterku baru lhooo :p ada sepenggal lirik lagunya Miley Cyrus yang "Stay" liriknya ' have just one wish,I had you by my side ' kenapa?karena jika aku punya satu harapan,aku cuma mau orang2 yang aku sayang ada disisiku termasuk kamu Al :') .terus kan ada tulisan "Cheese cake•hot chocolate♥" artinya ya nggak tau kenapa setiap aku nikmatin cheese cake dan hot chocolate terus dengerin lagu nya stay-miley cyrus tadi rasanya adem ayem tentrem sentausa sejahtera gitu :D terus masih ada SuksesUN2012(ツ)ง|SMAN5YK WANNA BE(˘ʃƪ˘)nya aku pengeeeeeeennnn banget masuk mache O:) nggaktau kenapa aku bisa pengen bgt masuk sana,hihi karena ibu dulu juga sekolah disana sih salah satu faktornya :p tapi pokoknya pengen bgt deh suwer ._.v mungkin entri ini nggakmutu bgt,ya gimana lagi aku lg judek sih nggak ngerti harus nulis apaan-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar