Minggu, 01 Januari 2012

2012 yeayy!! A new day has come with love ♥

Alhamdullilah puji syukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam yang udah ngasih aku kehidupan selama 2011 yang lalu. dan karena Allah sayang sama aku jadi aku masih diberi kesempatan buat menjalani 2012 ini.hehehe
A new day has come with love in 2012. Yap! berharap banget di 2012 ini hari2 yang baru akan selalu ada dan Alhamdullilah banget kalau hari itu dipenuhi dengan cinta :) aku pengen di 2012 aku masih punya keluarga yang kayak gini,yang selalu kompak dan penuh kasih sayang. di 2012 ini aku mau tita&tya masih disampingku dengan kasih sayangnya mereka ke aku yg nggak akan berkurang. dengan tawa2 kecil yang selalu mengiringi kita bertiga. Ya Allah sungguh mereka semua adalah hal terindah yang pernah aku miliki. Aku nggak mau muluk2 sama Alia, ya maksudku aku nggak mau berharap deh ya di 2012 dia jadi milikku seutuhnya. walaupun nggak akan pernah nolak dia jadi milikku seutuhnya.hehe untuk masa depan ku tercinta,pokoknya aku harus bisa banggain ibu dan bapak!! aku nggak mau nyusahin mereka yang udah bekerja keras buat aku! aku harus lulus UN dan bukan sekedar lulus dengan embel2 nilai2 yg udah diolah biar aku bisa lulus. NEM!! yap aku nggak boleh bikin ibu dan bapak susah cari sekolah buat aku Ya Allah,\. Aku bakalan bekerja keras untuk itu. 2012 please be my lucky year!! Amin ya Robbal'alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar