Senin, 16 Januari 2012

Hug Me and Tell Me Everything Will be fine!!!

Rasanya saya ingin menangis
Menangis dan tak berhenti
Sesengukan hingga mata bengkak
Lalu tertawa terbahak dengan tetap berurai air mata

Bukan karena semua ini berakhir
Tapi karena segalanya baru saja dimulai
Entah cerita tentang kamu yang menyakitiku
Atau cerita tentang mereka yang berakhir dengan tawa

Saya ingin mengasingkan diri dan pergi sendirian
Menghilang dalam kegelapan dan duduk di pojokan lembap 
Atau duduk di kursi goyang di depan jendela
Kemudian rintik gerimis terdengar 
Melodi hujan pun dimulai

Saya rindu menyendiri
Rindu menangis dalam tidur
Entah mengapa semua hal ini memaksa saya terus tersenyum
Memaksa saya menjadi sosok pribadi yang tegar

Saya ingin dipeluk, kemudian dibelai punggungnya
Ingin tertidur di pangkuan kamu, sambil mendengar lullaby yang sama
Ingin memulai perjalanan mati suri semalam tanpa mimpi
I'm starving with loneliness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar