Senin, 16 Januari 2012

My Fake Story Love♥

Memang menyakitkan ya "mengagumi tanpa dicintai" sampai kapan ya akan seperti ini? menunggu dan menunggu dengan harapan yang lama kelamaan akan hancur. Ya meskipun aku selalu bisa menata ulang harapan dan mimpi itu. tapi, tanpa kamu tau kan Al? kalau aku capek bermimpi bahagia sama kamu. Memang nggak tepat untuk memikirkan cinta pada saat ini toh cinta itu akan datang di waktu yg indah dan tempat yang indah pula, yang selalu aku harapkan cinta itu datang dari Alia. hm mungkin aku terlalu berkhayal,terlalu nge fly untuk berharap setinggi itu. Aku ini masih tau diri aku ini masih bisa "mengaca" aku tu cuma cewek goblok,gendut,jelek yang jatuh cinta sm seorang cowok tampan,pinter dan sempurna. hahaha pastinya Alia nggak level ya sama cewek kyk aku gini? Goblok. ah mimpi yang terlalu tinggi ini gila ini nggak pantas untuk kamu impikan Salsa. Seorang Alia mana mau sama seorang Salsa kyk kamu gini?? Tapi sekarang sudah terlanjur. Alia sudah tau apa rasaku sm dia. Aku malu, aku merasa aku tidak pantas untuk mendapatkan Alia. Ya Allah jika Alia memang yang terbaik untukku dan memang cinta itu ada dekatkanlah kami Ya Allah namun jika memang sebaliknya tolong jauhkan Alia dariku.... Aku ikhlas lilahita'ala jika suatu saat nanti memang mimpi itu akan lenyap dan tak akan bisa aku tata ulang kembali.. Aku ikhlas Alia sama yang lain.. Aku rela jika cinta ini memang tidak ada... Aku bahagia jika Alia bahagia untuk menjauh dariku... Segalanya apaun itu yang membuat Alia bahagia entah membenciku menolak cinta yang ada dariku . Aku ikhlas..ikhlas.. sungguh ikhlas..
Alia Naufal, You Know I love You Always dan forever♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar