Jumat, 13 Januari 2012

cuma dia yang bisa bikin aku galau too the max dan cuma dia yang bisa ngobatinya:3

Ini udah bener-bener deh ya temen-temen nyomblangin aku sama alia!! rasanya ya gini canggung berhari-hari nggak pernah ngomong bareng.. mau gini canggung mau duduk berdua takut di cie2in.terus harus gimana??aku bingung bgt sm alia waktu itu pgn bgt ngomong "Al,please jgn ngejauh gituuu" dan akhirnya aku beraniin tuh ngomong pas alia keluar kelas aku ngikutin dan nyoba biasa2 aja terus aku kan manggil alia ''al,aku mau ngomong bisa?" "ngomong?ngomong apa?" alia jawab gitu tuh. eh si maman kurang ajar pake muncul dan ngeledekin aku sm alai,,assshh udh deh hancur semua dan alia makin nggak peduli dan makin canggung gitu..jleb jleb jleb rasanya galau bgt sumpaaahhh sampek nangis dikelas dan temen2 juga sadar kalo aku nangis mereka juga ngehibur aku dan Alia cuma liatin aku sekilas2 gitu sampe dimas blg "cup cup saaa nggakusah nangiss suatu saat nanti km jg bakalan dpt yg lebih baik" trs aswin nyaut "iya sal cuma alia aja ditangisi" tita,tya,mbafi dan semuanyah juga nge supprot bgt!!! sampek malemnya tuh les mas anung dgn mata sembab curhat sessionII sm tita sambil nangis sesenggukan.. titatya nyoba ngehibur aku ngajakin ke rebupungkasan disitu aku cuma diem aja,,tita nyoba cerita2 lucu tapi ya gini aku nggak bisa ketawa lepas kyk biasanya.. Paginya hari kamis aku bangun agak kesiangan ya jelas lah pulang jam 10 malem dari mas anung dan nggak ada hasil..gila yaa??padahal itu TPM IPA-__- udah deh lengkap galaunya udh kesiangan,mana rasa penyesalan kenapa aku masih hidup pagi ini..kenapa harus ke sekolah buat ketemu alia aku nggak berani liat wajahnya alia Ya Allah....sekolah jam ke 1,2,3,4,5 aku masang muka cemberut yang nggak biasanyaa,yang biasanya aku ceria banget ngakak sana ngakak sini,lari kesana kesini begijigan kyk gitu eh hari itu aku diem aja .. ku liat tu muka sedihnya titatya yang liat aku galau.. dan sepertinya alia sadar kalau aku nggak kayak biasanya,dia sadar kalau ku jutekin dia. dan akhirnya jam pelajaran TIK pas ulangan aku kan duduk dibawah dan aku nggak nyadar kalau alia duduk persis di belakangku,,dan baru kali ini alia ngajak ngomong aku setelah berhari-hari kita diem2an "hee saa,,kandani sa" aku sadar itu suara alia sumpah adem ayem duduk sm alia tu denger dia ngomong di belakang telingaku persis.. udah deh liatin matanya cara dia mandangi mukaku.... dari jauh tita,tya,aswin,mbak chotim senyum lebar ke arah ku sambil tya bilang "udah ketemu kan obat galaunya" aku cuma membalas dengan senyum kecil dan senengnya lagi harapan2 yang hancur karena penggalauan yang pd dasarnya itu semua adalah pembodohan udah kembali lagi seperti semula.. karena si alia blg ke apriyani "aku biasa aja sm salsa,skrg ak lagi mikir UN.kalo udh saatnya masalah mau jadian sama salsa sih,mau-mau aja" uuuuuuhhhhhhhhhh love you so much:'3
Alia Naufal.. you know I love you always and forever<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar