Senin, 27 Februari 2012

270212

Pagi hingga siang di sekolah adalah hal yang menyenangkan buat aku ketemu sama muka-muka yang bermacam-macam bentuk,temen-temen yang sayang aku. Yap ada kebahagian tersendiri di sisi itu.
Aku masih nggak ngomong sama Alia. Masih diem kayak orang nggak pernah kenal. Alia yang cuek dan dingin di pasangin sama aku yang keras kepala dan atos gini. Ya ajur deh jadinya. nggak ada yang menengahi urusan rumit ku ini. Mungkin temen-temen juga udah males jadi mak comblang. 
Sebenernya aku nggak mengharap 'special thing' apa 'different status' 'more than friend' atau apalah... Tapi emang sesuatu yg lebih special itu pasti ada. Aku juga cuma manusia yg memiliki keinginan lebih. 
Oke back to the topic. Jadi aku tu agak mak jleb aja disekolah tadi.. pas tengah tengah pergantian jam aku kan keluar tuh sama tita setelah ngucapin Happy Birthday sm Tya dan denger curhatannya yang panjang lebar itu setiap harinya-_- aku sama tita ke kantin deket Lab.Fisika belakang ruang ava itu. Iya disana aku ketemu adek kelas. kayaknya kelas 7 dan apa coba yang dia bilang ke aku?? 
Dia bilang,"Eh mbak po kamu tu pacarnya mas alia kelas 9B po?"
kalian tau nggak apa yang tak rasain waktu itu? Iya pertama aku bingung, kedua aku sempet sakit hati liat adek itu tega teganya nrocos kayak gitu. Iya seneng sih dia bilang kayak gitu. Tapi kenapa gitu harus bilang sekarang.... aku udah nyoba dan berusaha bangkit dari mimpi mimpi ku yang lebey itu. Aku pengeeeeennnn banget ada orang yang tanya kayak adek itu dan aku bisa jawab "YA aku RESMI PUNYA ALIA HINGGA BATAS WAKTU MAKSIMAL" tapi apa coba kenyataannya? Aku sama Alia nggak ada yang special hingga detik ini dan kita kayak orang nggak kenal dan aku nggak tau kapan berakhirnya kita diem-diem an.
Aku nggak pengen apapun kok. Cuma dianggep temen aja tu ya senengnya nggak terkira. Alia manggil aku "sa" gitu aja udah membuat aku terasa teranggap dan dihargai. Aku capek,aku juga masih punya perasaan yang harus aku jaga kekuatannya agar bisa menghadapi hari esok yg lebih menantang. Jadi aku cuma bisa berharap nggak ada lagi yang bikin aku nge'fly dn tiba tiba mak jleb kayak gini. Please aku masih punya kesempatan utk bangun dan berhenti bermimpi tentang Alia. Oke? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar