Sabtu, 25 Februari 2012

Move On!!

sebenernya nggak ada niatan move on dari Alia. Ya mungkin istilahnya mengurangi beban otakku utk berfikir tentang Alia. Ya tapi memang nggak bisa sepenuhnya berkurang,aku masih ingat momen terkecil pun sama Alia (DULU).hiks... ironis ya? iya se ironis ironisnya itu adalah bagian dari cerita hidupku yang kelak akan membawaku pada masa depan yg lebih bak dari masa sekarang.
Sebenernya aku nggak ngerti arti baku kata "move on" hehe tapi dengan ke 'sok'tau an ku aku mengartikan "pindah ke lain hati" haha aneh ya? emang. Tapi move on ku utk sementara aja :p enggak pindah ke lain hati seseorang lawan jenis tapi lebih ke mengurangi ke-lebeyan ku tentang Alia. Aduh apasih aku ngomong apa ini(?) maaf deh kalo bikin bingung ini udah jam 10 lebih dan aku sebenernya males blogging tapi nggak tau kenapa dapet video bruno mars yg move on trs da danbo danbonya jd pengen nulis entri tentang move on. Ya masih sama Alia si tokoh utama dalam entriku ini.
Kadang aku berfikir Alia amnesia. Kenapa? iyaa aku merasa namaku udah nggak ada dalam hidup Alia. Walauun temen-temen bilang "Be Possitive Thinking sal!!" iya aku udah nyoba tapi nggak bisa. Aku pengen bicara sama Alia. Tapi ibu bilang aku harus cuek sama Alia. Tapi dalam ke-cuek an ku aku merasa lebih baik. Aku udah merasa nggak pernah galau galau an. Iya galau itu bikin laper mulu rasanya-_-
Ya sekarang yang bisa aku lakukan adalah cuek dan tegar. Pada saat nya nanti Alia juga bakal ngomong lagi. Tapi aku takut kalo sebelum saat itu tiba aku nggak akan pernah ketemu Alia lagi. Meskipun aku yakin Allah sudah menulis sebuah nama yang akan menemaniku menatap indah dunia utk selamanya.
Oke.... Im soo sleepy tonight. Good night world!! Good night Alia:3 and the readers of this entri. Love you so much xoxoxoo...

here is Bruno Mars-Move On

Tidak ada komentar:

Posting Komentar