Kamis, 16 Februari 2012

I'm Sorry

Aku itu idiot,goblok,gila,bodoh dan sejenisnya.
Menunggu? Yap!! semua orang tau menunggu itu adalah hal yang 'ter'bosan 'ter'sakit dan 'ter' yang lain yang pastinya membuat hati ini menjerit kesakitan.
Nggak ada ya menunggu yang nyenengin?? Kalo ada pasti didunia ini nggak ada yang namanya 'GALAU' iya aku lagi mengalmi hal itu. Emang lebey bgt koar-koar masalah kayak gini di dunia maya. Tapi whatever you say lah. its my life,my problem,and my bussiness. 
Iya jadi aku mau cerita nih. masalahnya ya kayak yang diatas. Yang udah aku jelasin panjang lebar. Bisa dibilang sih aku ini ya bahasa gaulnya BROKEN HEARTED GIRL tapi nggak selamanyah #naudzubillahiminzalik.
Jadi aku itu suka sama seseorang namanya yaa sering aku sebut di entri-entri lainnya Alia Naufal. Alia udah tau lama aku suka sama dia. iya tapi karena Ke-Idiotanku itu dia jadi nge jauh dari aku. emang wajar sih aku maklum juga dia belum pernah pacaran sebelumnya,aku maklum dia nggak ngerti gimana harus mbales perasaanku. Tapi please nggak kayak anak SD gini dong Al!! aku capek lagi diem-diem an kayak org nggak kenal. Aku pengen kita yg dulu yang klop kemana-kemana,yang gojek-gojek terus. Aku salah suka sama kamu? iya? aku masih normal kan berarti kalo suka sm kamu? apa itu salah? Please tell me about it Al. Aku mau nyalahin siapa kalo kayak gini jadinya? cinta? aku nggak tau kenapa cinta itu dateng tiba-tiba tanpa babibu terlebih dahulu. tiba-tiba cinta itu nyelonong merasuki seluruh relung-relung jiwa,hati dan di setiap bagian dari otak besar dan kecilku. Dan parahnya aku nggak tau gimana ngapus namamu di hati,otak,dan hidupku. Aku udah berusaha move on, tapi maaf aku nggak bisa nglupain  kamu. itu terlalu sulit buat aku.
Maaf kalo cinta ku ke kamu begitu picik dan nggak bisa kamu terima.
Aku nggak cantik,nggak pinter. kamu nggak pantes emang dapet cewek kayak aku. 
Aku cuma mau kita temenan aja. Aku capek galau galau mulu. aku rindu hal manis yang kamu perbuat ke aku.meskipun hal itu nggak dilandasi oleh perasaan apapun. Tapi ketulusanmu yang bikin aku fall in love sm kamu.Senyum mu,wajahmu,suaramu. Aku merindukan itu.
Galauin kamu itu sakit Al. Aku nggak sanggup gimana mau nge jabarin sakit itu. pokoknya ya sakit. 
Belum nanti aku harus cemburu sama yang lagi deket sama kamu. Aku ngiri tau liat mereka deket sama kamu. iya aku tau aku nggak ada hak utk cemburu. Aku tau.. iya karena nggak ada yg special diantara kita sampai saat ini. 
Aku cuman mau minta maaf dengan semua yang merugi atas dampak dari kegalauan ku selama ini.
1. Untuk Sahabat-sahabat ku. Maaf ya karena aku kalian jadi sambatan dan tempat curahan hatiku. Aku tau kalian bosen denger aku cerita tentang Alia. Maaf...
2. Untuk Ibuku Tercinta, Maaf ya buk..karena aku ibu jadi orang yg selalu jadi temen cerita habis pulang sekolah. Aku tau ibu capek utk dengerin hariku disekolah dgn Alia. Maaf...
3. Untuk Otakku. Maaf karena aku kau terlalu berfikir keras dan overload hanya utk memikirkan Alia
4. Untuk Bantal kesayanganku. Maaf aku bikin kamu kedinginan tiap malem karena jadi tempat tetesan air mata. Maaf...
5. Untuk Mataku. Maaf atas semua air mata yg kau keluarkan utk membuat hatku lebih lega,maaf aku telah membuatmu sembab tiap hari. Maaf...
6. Terakhir, untuk korban paling parah. Hatiku, maafkan aku. Karena aku kamu harus menanggung kesakitan dan sayatan luka luka itu. Maaf.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar