Sabtu, 18 Februari 2012

Esok akan lebih baik daripada hari ini. Aku percaya :)

Aku yakin esok dan seterusnya akan lebih baik daripada yang telah berlalu.
Aku tak akan lagi memikirkan hal yang membuat otakku penuh dan membuat hati ini sakit.
Aku bukan udah melupakan semua ke galauan ku. 
Aku hanya ingin berfikir lebih dewasa dan bijak. Ada hal paling penting yang harus aku pikirkan dengan penuh keyakinan,kesiapan dan do'a. 
Aku tak ingin semua usahaku selama ini sia-sia. 
Aku tak ingin melihat orang tua ku susah payah memikirkan kegagalan atas segala usaha yang kita jalani selama ini.
UN sudah dekat tak lebih dari 3 bulan. Materi-materi itu belum sepenuhnya aku pahami. Aku masih sering salah dan mendapat nilai jelek. 
Itulah alasan kritis ku kenapa aku tak ingin bergalau ria sembaring ada setumpuk beban yang sangat penting daripada berfikir tentang pacaran. Aku berusaha untuk tidak berfikir keras tentang Alia lagi.
Aku percaya hari esok akan tiba dan lebih baik daripada hari sebelumnya. Aku akan menganggap Alia tidak ada dalam hari-hariku. Aku tak mau hari indah ku hancur karena berfikir tentang hal yang makin lama tampak tidak jelas ini.
Aku yakin ketika hari itu telah tiba,dimana Alia berbicara lagi kepadaku. dan kita saling berteman kembali. Aku tak ingin yang special. Selama keadaan kembali seperti sedia kala. aku sungguh bahagia

Dengan cinta dan semangat baru,
Salsa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar