Selasa, 09 Juli 2013

kinda miss debating

Well, udah lama banget nggak debate karena emang pas ramadhan debate libur dan baru dimulai habis lebaran.

Aku kangen kram otak waktu case build,
Aku kangen nulis arguments yang oversize banget,
Aku kangen browsing matter-matter debate,
Aku kangen debatebase,
Aku kangen latian sampe sore,
Aku kangen hujan-hujan ke kfc cuma buat latian,
Aku kangen ngesot-ngesot di depan kelas XE buat latian debate,
Aku kangen ruang PSB,
Aku kangen speech 7:20,
Aku kangen motion priority,
Aku kangen impromtu motion,
Aku kangen ribut sama Danika&Priska,
Aku kangen dengerin Danika sama Priska berantem buat jadi reply speaker,
Aku kangen di marahin Mas Zyah,
Kangen POI,
Kengen pake co card participant,
Kangen break lama banget dari 1st breaking round,
Kangen rebuttals,
Kangen clashing argument,
Kangen jadi 3rd speaker

and overall aku kangen debate :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar