Rabu, 31 Juli 2013

#latepost for my best July ♥

tanggal 31 kemarin, aku ulang tahun dan resmi jd umur 16 tahun. rasanya bahagia banget. ga bisamdi ungkapin pakai kata2, intinya bahagia maksimal. dapet banyak doa, banyak kejutan dari orang2 yang bener2 worth it buat aku. mereka itu harga mati buat hidup aku saat ini. orang tua, keluarga, astya, mbak afi, dessy, semua sahabat aku, friendzone dan semua temen2 yg ngucapin HBD dan doa2nya makasih banget. kalian emg spesial.
dan untuk kamu, setahun sudah aku lewatin semuanya sampai kita sejauh ini. ga ada kata2 lain selain, aku sayang banget sama kamu. makasih banyak ya♥
pokoknya Salsa seneng bangeeeettt♥
terimakasih Juli, umtuk kesedihannya, kejutannya,kebahagiaannya,kehangatannya dan juga perpisahan dan pertemuannya:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar