Selasa, 09 Juli 2013

Ramadhan.

Ramadhan tahun ini berbeda banget, ada yang selalu ngucapin "Selamat berbuka puasa" dan "Selamat sahur".

Ada yang setiap hari membuktikan rasa cinta dan sayang nya sama aku, makasih banget kamu hebat ngeluluhin hati aku. But, I need the time to decide what will happens, because every story have their own ending right? And absolutely we should choose the end of our story.
Im bad decision maker, I just a girl that easily fall in love and hard to move on. Aku ngerasain itu, aku ngejar orang yang bener-bener aku sayang tapi disisi lain aku juga dikejar orang yang belum bisa aku sayangi sepenuhnya. Otomatis aku juga paham bener gimana rasanya buktiin rasa cinta dan aku juga tau gimana sakitnya. Tapi, disisi lain aku nggak mau sayang sama orang apa pacaran tapi hatiku masih buat orang lain. Aku nggak jawab enggak tapi aku jawab I'll try. Jangan salahin aku kalau aku gak bisa move on, I have an absolute right to love someone who I choosed.

Let it flow aja ya, karena kita nggak tau apa yang terjadi berikutnya. Semuanya kan surprise dari Tuhan.

I'll try the best :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar